Computer tutorial, autos and lifestyle

Breaking

Friday, March 16, 2012

Akun adsense saya di banned permanen :(

kemarin ketika saya membuka email saya, saya agak kaget. mengapa??, hal tersebut adalah karena akun google adsense saya di banned oleh google :(. saya tidak tahu mengapa hal terebut terjadi dan walaupun saya melayangkan surat keberatan terhadap pembatalan akun adsense saya, hal itu juga tidak dapat merubah keputusan google yang telah menonaktifkan akun adsense saya.

Entahlah, saya juga merasa sangat kecewa sekali. walaupun pengahasilan adsense saya juga masih terbilang sangat kecil sekali yaitu hanya 2$ saja, dan itupun belum bisa di payout sama sekali. jadi usaha saya selam ini untuk meramaikan blog yang saya urus ini adalah sangat sia-sia belaka, mungkin google
tidak mengetahui betapa sulitnya mendatangkan pengunjung dan membuat sebuah artikel yang bermanfaat bagi orang lain. dan jujur saja artikel yang saya buat di blog ini adalah hasil dari pemikiran saya sendiri dan saya ketik secara manual tanpa ada copy paste dari blog lain, terkecuali konten yang isiya adalah berita mengenai teknologi atau berita umum.

Padahal saya masih newbi dan masih berusaha belajar untuk memulai bisnis online.

Memang saya sangat kecewa sekali dengan berita ini, namun apa mau dikata. Google tetap saja mem banned akun adsense saya tanpa ada alasan yang jelas. walaupun saya dikatakan melakukan "fraud click" atau klik palsu yang tidak pernah saya lakukan sama sekali!. baiklah google saya terima keputusan anda, mungkin kita tidak cocok kali ini saya berharap mungkin lain kali saya akan mencoba kerja sama dengan anda.

1 comment:

dwex said...

ya broo kemarin saya juga kena banned massl tersebut.....emang udah saatnya ganti ppc lain yang dapat di percaya.........

Tags